Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan Hebat Di Manokwari Satu Pengendara Jalani Perawatan Intensif

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 12:10 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor alami kondisi kritis, akibat luka serius yang di bagian kaki kiri, yang nyaris putus setelah terlibat kecelakaan hebat dengan mobil jenis toyota hilux. Kecelakaan hebat tersebut terjadi tepatnya di ruas jalan Essau Sesa, Kamis Petang.

Diduga akibat pengendara toyota hilux, dengan nomor Polisi PB 8008 D, melaju dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali, dan menabrak dua pengendara sepeda motor yang berada persis di depannya. Salah satu motor rusak parah hingga blok mesinnya terpental keluar.

Kecelakaan tersebut sempat memicu kemarahan warga di sekitar lokasi kejadian. Warga secara spontan memblokade ruas jalan Essau Sesa dengan menggunakan ban bekas dan bambu. Akibatnya arus kendaraan yang melintasi ruas jalan tersebut terhambat selama lebih kurang satu jam.

Warga menolak membuka blokade. Kemarahan warga semakin memuncak dan dilampiaskan dengan merusak mobil toyota hilux.

Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas dikonfirmasi di tempat kejadian perkara menjelaskan. Pengendara mobil hilux dan kendaraan telah diamankan ke Polres Manokwari.

Terdapat tiga korban dalam kecelakaan ini, dan tidak ada korban jiwa. Para korban saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit angkatan laut.

#ManokwariPapuaBarat #KecelakaanLaluLintas #KorbanKecelakaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x