Kompas TV regional berita daerah

UU Minta Dani Ramdani Teruskan Program Bupati Sebelumnya

Kompas.tv - 25 Mei 2022, 15:04 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BEKASI, KOMPAS.TV - Dani Ramdani, resmi menjabat sebagai PJ Bupati Bekasi menggantikan Akhmad Marjuki yang telah habis masa jabatannya. Pelantikan dipimpin oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, bertempat di gedung swantantra wibawa mukti Kabupaten Bekasi. 

Uu meminta PJ Bupati, Dani Ramdani untuk memimpin Kabupaten Bekasi tidak dengan visi dan misi pribadi, namun harus mementingkan visi dan misi masyarakat Kabupaten Bekasi. Selain itu, Uu juga berpesan agar Dani juga meneruskan program-program yang sudah dijalankan oleh bupati terdahulu. 

Dalam kesempatan yang sama PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdani berjanji akan mengemban tugas dengan ketulusan untuk melayani masyarakat. Dia mengungkapkan ada beberapa program kerja yang fokus dilakukan, diantaranya pembangunan dan lapangan pekerjaan. Dani juga akan meneruskan beberapa program yang belum terealisasi. 

Untuk diketahui, pelantikan Dani Ramdani sebagai PJ Bupati Bekasi adalah untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya kepala BPBD provinsi Jawa Barat ini dilantik sebagai PJ Bupati Bekasi pada kamis 22 juli 2021 lalu, menggantikan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang meninggal dunia.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x