Kompas TV regional berita daerah

Menpan RB Hadiri Hari Kearsipan RI Ke 51 Di Pekanbaru

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 13:15 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Menpan RB Tjahjo Kumolo Hadiri Hari Kearsipan Nasional Yang Dilaksanakan Di Kota Pekanbaru Riau. 43 Instansi Meraih Penghargaan Di Hari Kearsipan Nasional Ke 51

Saat Menghadiri Peringatan Hari Kearsipan Nasional Ke 51 Di Kota Pekanbaru Riau Menteri Tjahjo Kumolo Didampingi Kepala Arsip Nasional RI Imam Gunarto. Dalam Kesempatan Itu Tjahjo Kumolo Menyerahkan Penghargaan Pengawasan Kearsipan Tahun 2021 Kepada 43 Instansi Yang Meraih Predikat.

Dalam Sambutanya Menteri Tjahjo Kumolo Menyampaikan Bahwa Arsip Memiliki Peran Penting Dalam Pelaksanaan Pemerintahan Yang Baik. Tjahjo Kumolo Juga Mendorong Instansi Pemerintah Untuk Melakukan Digitalisasi Arsip Sebagai Bentuk Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Atau SPBE Melalui Aplikasi Berbagi Pakai Kearsipan Srikandi.

Sementara Itu Kepala Arsip Nasional Ri Imam Gunarto Mengaku Setiap Tahun Pihaknya Selalu Melakukan Penilaian Kinerja Kepada Semua Kementerian Lembaga Terkait Dan Provinsi Riau Masuk Pada 10 Besar Mendapatkan Penghargaan Peringatan Hari Kearsipan Nasional Ke 51.

Piagam Penghargaan Itu Diterima Langsung Oleh Wakil Gubernur Riau//



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x