Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Minta Pemuda Dan Mahasiswa Tanimbar Bersatu Dukung Pembangunan Di Sorong

Kompas.tv - 16 Mei 2022, 17:30 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Setelah melewati proses yang panjang himpunan pemuda dan mahasiswa Tanimbar di kota Sorong akhirnya melaksanakan musyawarah daerah untuk pertama kalinya, dalam rangka memilih ketua yang akan menahkodai pemuda dan mahasiswa Tanimbar di Sorong.

Kegiatan perdana yang berlangsung senin pagi, turut dihadiri oleh Wali Kota Sorong. Dimana Wali Kota, Lambert Jitmau menghimbau kepada seluruh pemuda dan mahasiswa bersatu untuk bersama mendukung pemerintah dalam pembangunan.

Wali Kota Sorong berpesan agar tidak ada perbedaan dalam musyawarah ke satu himpunan pemuda dan mahasiswa Tanimbar di Sorong, dengan bersatu maka segala program akan berjalan dengan baik, sehingga program yang dihasilkan harus bermanfaat bagi masyarakat Tanimbar dan seluruh masyarakat di Sorong.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua pembina himpunan pemuda dan mahasiswa Tanimbar di Sorong, agar dapat bekerjasama dengan baik. Sehingga kelak dapat bersama pemerintah mensukseskan pembangunan.

Panitia merencanakan musyawarah daerah ke satu himpunan pemuda dan mahasiswa Tanimbar akan berlangsung satu hari, dengan agenda utama pemilihan ketua.

#SorongPapuaBarat #WalikotaSorong #MahasiswaTanimbar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x