Kompas TV regional berita daerah

Semua Tokoh Di Papua Barat Berikan Dukungan Bagi Penjabat Gubernur Untuk Jalankan Tugas

Kompas.tv - 13 Mei 2022, 19:19 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai dilantik di kemendagri, penjabat Gubernur Papua Barat  langsung mendatangi kantor badan perwakilan papua barat yang berada di Cikini Menteng, Jakarta.

Komjen (Purn) Paulus Waterpauw bertemu seluruh tokoh yang hadir di Kemendagri, dan dihadiri juga mrp papua barat serta mantan Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani.

Tokoh masyarakat Obed Arik Ayok menyatakan, dukungan tokoh kepada Komjen (Purn) Paulus Waterpauw, karena itu merupakan amanah negara dan itu keputusan Presiden yang harus dihargai.

Sementara itu, Mohamad Lakotani, mengatakan, keputusan Presiden menunjuk Komjen (Purn) Paulus Waterpauw, harus dikawal bersama, dan masyarakat diminta untuk harus mendukung dengan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban untuk pembangunan.

Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen (Purn)  Paulus Waterpauw, meminta seluruh respon dan pikiran yang ada, harus duduk bicara dan kedepankan dialog, karena tugasnya untuk menyelesaikan persoalan.

Direncanakan penjabat gubernur akan ke Manokwari secepatnya untuk segera menjalankan tugas yang diberikan oleh Presiden.

#ManokwariPapuaBarat #PelantikanPJGubernurPapuaBarat #KepalaSuku



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x