Kompas TV regional berita daerah

Imbas Konten LGBT #UnsubscribePodcastDeddy Trending

Kompas.tv - 10 Mei 2022, 17:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Imbas dari podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Fred, masih terus berlanjut. Setelah warganet ramai mengkritik di akun media sosial Deddy, bahkan sempat beberapa kali trending di twitter, hingga hari Selasa (10/05/22) masih juga trending.

#UnsubscribePodcastDeddy hingga Selasa sore masih nangkring dengan jumlah tweet sebanyak hampir 2 ribu tweet. Selain itu "LGBT" juga masih trending di twitter dengan jumlah tweet lebih dari 93 ribu.

Tak sedikit warganet yang mengkritik konten podcast Deddy Corbuzier tersebut karena dianggap tak sesuai dengan norma agama, adat istiadat, kehidupan sosial dan budaya ketimuran di Indonesia.

Bahkan banyak juga netizen yang mengajak unfollow akun instagram maupun unsubscribe podcast Deddy. Menurut laporan data dari socialblade.com, jumlah subscribers youtube Deddy Corbuzier yang awalnya mencapai 18,8 juta kini telah berada di angka 18,7 juta subscribers. Artinya jumlah subscriber Deddy Corbuzier turun sebanyak 100 ribu orang.

Hal ini imbas dari konten podcast deddy dengan narasumber pasangan LGBT Ragil dan Fred. Bahkan dalam akun media instagram pribadinya, Deddy Corbuzier sempat mengupload cuplikan tayangan podcastnya dengan pasangan gay Ragil dan Fred, dengan caption "Bisa gak gue jadi GAY... Disini kita lihat bahwa kenyataan di dunia ini berbeda beda.. Suka tidak suka.. Setuju atau tidak.. They are here.... @ragilmahardika"

Warganet pun langsung memberikan komentar yang beragam terkait dengan postingan yang diunggah oleh Deddy tersebut, tak sedikit yang mengajak netizen lainnya untuk unfollow maupun unsubscribe. #podcastdeddycorbuzier #lgbt #unsubscribe #unfollow 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x