Kompas TV regional berita daerah

Hari Pertama Kerja, Puluhan ASN Telat Apel

Kompas.tv - 10 Mei 2022, 12:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Seperti inilah tingkah aparatur sipil negara atau ASN di lingkungan Pemda Kabupaten Kendal. Meski pelaksanaan apel perdana usai cuti Lebaran sempat diundur 20 menit dari jadwal, namun sejumlah ASN masih terlambat hadir.

Mereka yang terlambat dengan santai berjalan dan langsung bergabung kedalam barisan. Beberapa ASN lainnya memilih langsung masuk ke ruangan dan tidak mengikuti apel yang digelar di Alun-alun Kendal.

Usai memimpin apel, Bupati Kendal, Dico Ganinduto mengatakan, akan segera mengevaluasi hasil kinerja para ASN dari golongan terendah hingga pejabatan tinggi di lingkungannya. Mereka yang tidak melaksanakan kinerjanya dengan baik sebagai abdi masyarakat akan dilakukan penilaian ulang.

"Pasti ada, tentunya ini kan momentum yang baik kita kembali lagi untuk bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Jadi kalo memang diketemukan masih adanya yang tidak hadir dan lain sebagainya, tentunya ini menjadi salah satu indikator juga pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Dico.

Usai apel para peserta upacara langsung mengikuti kegiatan halal bihalal bersama dengan saling berjabat tangan.

#dicoganinduto #asn #kendal

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x