Kompas TV regional berita daerah

Arus Balik Lebaran, Penumpang Tujuan Jakarta Padati Stasiun Madiun

Kompas.tv - 9 Mei 2022, 16:31 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN. KOMPAS.TV - Pada puncak arus balik lebaran, di Stasiun Madiun, Jawa Timur, masih terus ramai oleh calon penumpang. Tujuan favorit masih mendominasi tujuan Jakarta.

Arus balik di Stasiun Madiun, Jawa Timur, masih terpantau ramai oleh calon penumpang kereta api. Para calon penumpang ini memilih balik pada ahir pekan kemarin, karena pada hari Senin (9,5,2022) ini mereka sudah mulai beraktivitas kembali pasca libur hari raya idhul fitri di kampung halaman.

Dari sekian kota tujuan, Jakarta masih mendominasi tujuan para pemudik calon penumpang kereta api. Moda transportasi kereta api menjadi pilihan para pemudik yang akan balik ke kota asal, karena lebih lancar dan tidak beresiko terjebak kemacetan seperti di jalan raya.

Dari data Daop 7 Madiun, hingga Sabtu (7,5,2022) malam, tercatat ada sebanyak 8.391 penumpang kereta api yang berangkat dari stasiun madiun. Sementara jumlah tersebut mengalami penurunan, jika dibandingkan pada hari sebelumnya yakni hari jumat yang mencapai 9.558 penumpang. 

#beritamadiun

#keretaapi

#railfans

#daop7madiun



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x