Kompas TV regional berita daerah

Libur Lebaran, Wisata Air Ramai Dikunjungi

Kompas.tv - 9 Mei 2022, 15:38 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Libur lebaran dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk berwisata. Salah satu tempat wisata yang menjadi favorit warga di makassar yakni wahana permainan air bugis water park.

Selain menjadi ajang silaturahmi libur lebaran biasa manfaatkan sebagian masyarakat untuk berwisata. Salah satu alternatif liburan di kota makassar adalah wahana permainan air bugis water park. Ratusan pengunjung baik dari dalam dan luar kota mengisi waktu berlibur ditempat ini. Selain bersantai dan menyegarkan diri pengunjung dapat mencoba beberapa wahana permainan air yang menantang adrenalin.

Letaknya yang berada di dalam kota makassar dan berada di alam terbuka menjadikan tempat wisata ini menjadi salah satu pilihan favorit warga. Konsep budaya dan wahana permainan air yang ditawarkan membuat pengunjung baik  dewasa maupun anak anak betah menghabiskan waktu  di lokasi ini.

Di libur lebaran kali ini rata rata pengunjung mencapai empat ratus orang perhari. Jumlah ini diperkirakan akan bertambah jelang akhir pekan. Sementara tiket masuk di wahana permainan air terbesar di indonesia timur ini  seharga dua ratus ribu rupiah. Pengunjung yang datang juga diharuskan mematuhi protokol kesehatan .


#wahanaair
#liburlebaran
#wisatafavorit



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x