Kompas TV regional berita daerah

Mengisi Libur Lebaran, Warga Berwisata Di Pantai Bolihutuo

Kompas.tv - 8 Mei 2022, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

BOALEMO, KOMPAS TV - Libur panjang idul fitri satu syawal 1443 hijriah tak hanya dimanfaatkan oleh warga untuk saling mengunjungi sanak keluarga, namun setelah dua tahun lamanya kegiatan masyarakat dibatasi akibat pandemi, libur lebaran dimanfaatkan oleh warga untuk mengunjungi wisata pantai di Kecamatan Bolihutuo, Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Pengunjung mengaku Pantai Bolihutuo dipilih menjadi lokasi  wisata bersama keluarga karena selain pasir putihnya yang indah pengunjung juga bisa menikmati wahana lainnya salah satunya Banana Boat.

Selain itu, libur panjang ini dimanfaatkan untuk berwisata karena sejak dua tahun terakhir ini tak ada satupun tempat wisata dibuka karena pandemi.

Pengelola wisata Tamrin Utina mengatakan selama libur lebaran ribuan orang telah mengunjungi pantai Bolihutuo untuk berwisata.

Wisata pantai ini kembali dibuka untuk pengunjung setelah ada pelonggaran dari pemerintah, namun demikian pemeriksaan bukti vaksin tetap dilakukan saat pengunjung masuk ke tempat wisata.

Pengelola memprediksi pengunjung yang akan berwisata di Pantai Bolihutuo akan terus bertambah hingga akhir libur lebaran atau tanggal 08 Mei 2022. Pasalnya, berwisata bersama  keluarga banyak dinanti oleh warga setelah 2 tahun melawan covid 19.

 

#liburlebaran

#pantaibolihutuo

#gorontalo

#boalemo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x