Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Dua Pengendara Motor Ugal-ugalan

Kompas.tv - 7 Mei 2022, 13:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Cianjur, Jawa Barat, akhirnya mengamankan dua remaja yang masih di bawah umur usai kedua pelaku viral membuat gaduh dengan knalpot bising saat pelaksanaan Sholat Ied.Di Jalan Profesor Muhamad Yamin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur Kota.

Kedua pelaku sempat melarikan diri dari kejaran  petugas ke rumah kerabatnya, setelah  keduanya mengetahui aksi yang tak patut  di contoh tersebut viral di media sosial.  Kedua pelaku juga sempat merubah warna motor dan knalpotnya agar bisa mengelabui petugas.

Menurut petugas. Dari hasil pemeriksaan terhadap keduanya, aksi membuat gaduh dengan knalpot bising ini lantaran kesal dengan salah satu Jamaah, yang sebelumnya sempat berpapasan dengan para pelaku.

Tak terima dengan tatapan salah satu jamaah kedua pelaku berbalik arah sambil memancing emosi warga dengan menggebar-geberkan sepeda motornya yang berknalpot bising. 

Pelaku juga mengaku aksinya tersebut dibawah pengaruh minuman keras.

Sementara itu selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni kaos yang dipakai pelaku dan motornya. 

Karena keduanya masih dibawah umur dan pihak dkm mesjid juga tidak melanjutkan ke proses hukum.  Polisi menjerat para pelaku dengan pasal mengganggu ketentraman  dengan ancaman kurungan minimal tiga hari atau maksimal tiga minggu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x