Kompas TV regional berita daerah

5 Tahun Bayar Pajak Tepat Waktu 30 Wajib Pajak Di Papua Barat Dapat Penghargaan

Kompas.tv - 6 Mei 2022, 16:59 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sebagai bentuk apresiasi terhadap wajib pajak kendaraan bermotor badan pendapatan daerah provinsi Papua Barat, memberikan penghargaan kepada 30 wajib pajak, yang setia selama 5 Tahun membayar pajak tepat waktu khusus di wilayah Papua Barat.

Penghargaan langsung diserahkan kepada perwakilan wilayah pelayanan samsat di 3 wilayah, antaranya Kabupaten Raja Ampat Kota dan Kabupaten Sorong.

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan juga turut menyerahkan plakat dan bingkisan kepada 30 wajib pajak, dengan rincian 15 orang pengendara roda dua dan 15 orang lagi pengendara roda empat, di halaman kantor unit pelayanan teknis samsat Kota Sorong.   

Gubernur Papua Barat memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada wajib pajak yang masih setia membayar pajak. Karena pajak bermanfaat untuk mendorong pembangunan daerah. Apresiasi juga diberikan kepada badan pendapatan daerah provinsi Papua Barat dan samsat yang terus melakukan inovasi dan perbaikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain memberikan penghargaan bagi wajib pajak, dilakukan juga peresmian ruang pelayanan pajak unit pelayanan teknis Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Kabupaten Bintuni.

#SorongPapuaBarat #WajibPajakKendaraanBermotor #DominggusMandacan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x