Kompas TV regional berita daerah

Pantai Kuta Masih Jadi Primadona Wisatawan

Kompas.tv - 5 Mei 2022, 09:54 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Berwisata ke Pulau Dewata, Bali, tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi pantai. Bali sendiri memiliki beragam pantai yang menjadi primadona para wisatawan saat berlibur. Salah satu pantai yang menjadi icon Pulau Dewata adalah Pantai Kuta.

Sejak dibuka penerbangan internasional menuju dan keluar Bali, wisatawan asing mulai memadati pantai ini. Mereka datang hanya untuk sekedar berjalan-jalan hingga menikmati indahnya sunset di Pantai Kuta yang terletak di Badung, Bali. Ada juga yang menikmati keindahan pantai dengan bermain surfing.

Meski sempat di terpa isu miring akibat adanya oknum pedagang nakal, Pantai Kuta masih tetap menjadi obyek wisata tujuan favorit bagi para wisatawan yang tengah berlibur di Pulau Dewata Bali.

Untuk menghindari adanya oknum pedagang nakal, hingga gepeng dan pengamen, Pemerintah Kabupaten Badung terus menggecarkan razia. Tujuannya tentu untuk memberi keamanan serta kenyamanan pengunjung. Razia dilakukan di seluruh kawasan Badung selatan.

 

 

 

 

 

#pantaikuta #kuta #liburlebaran

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x