Kompas TV regional berita daerah

Spot foto Instagramable Paling Diminati Wisatawan

Kompas.tv - 4 Mei 2022, 18:06 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tidak hanya menawarkan anjungan dari berbagai kota dan kabupaten, tempat wisata ini juga memiliki tempat wisata kekinian yang paling diminati oleh pengunjung untuk berfoto. Sejumlah spot foto instagramable pun ditawarkan oleh pihak pengelola untuk menarik wisatawan agar berkunjung. 

Tempat wisata Grand Maerakaca Kota Semarang, memiliki beberpa spot foto yang menarik seperti mangrove tracking yang memiliki jalur dengan panjang 135 meter yang terbuat dari bambu dan pengunjung bisa berjalan kaki menyusuri sejuknya hutan mangrove dan sesekali berfoto dengan latar belakang mangrove ataupun miniatur Laut Jawa.

Selain itu juga ada spot foto yang menarik lainnya yakni Lumina yang berisi bangunan rumah dari berbagai benua. Dan lokasi wisata lainnya yang bisa dijadikan spot foto yakni anjungan dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Anda juga bisa mengadakan acara halal bi halal dengan nuansa berbeda di anjungan yang anda pilih dengan biaya 80 ribu rupiah dan minimal 30 orang.

Disini anda juga bisa mencoba sensasi main golf di atas air yang dilengkapi dengan perlengkapan golf seperti stik dan bola.

"Bagus dan banyak spot fotonya" kata Sri Umi Daita, pengunjung asal Jepara.

Tak ingin lengah dengan protokol kesehatan, pihak pengelola tempat wisata mewajibkan pengunjung yang datang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19, wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke objek wisata.

#objekwisata #spotfoto #instagramable



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x