Kompas TV regional berita daerah

Dinas Kesehatan Jamin Kesiapan Posko Mudik di Bengkulu

Kompas.tv - 2 Mei 2022, 21:59 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Pengecekan dilakukan di 5 titik posko pengamanan terutama yang menjadi pusat keramaian serta posko arus mudik di Kota Bengkulu.

4 Posko pengamanan dipastikan sudah siap menghadapi arus mudik dan libur lebaran tahun 2022, sementara 1 posko yakni posko pengamanan di Pelabuhan Pulau Baai masih dalam persiapan.

Dari hasil pengecekan tersebut, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menjamin, personel yang disiagakan sudah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya pelayanan kesehatan di setiap titik yang menjadi pusat keramaian terutama saat libur lebaran nanti.

Selain menyiapkan personel serta obat-obatan di setiap posko yang ada, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu memastikan ambulance yang disiapkan di sejumlah titik posko bisa beroperasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Saat perayaan lebaran nanti, masyarakat diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan terutama di pusat keramaian seperti tempat wisata yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat saat libur lebaran.

#PoskoMudik #PoskoKesehatan #Bengkulu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x