Kompas TV regional berita daerah

Soft Natural Inspirasi Riasan Di Hari Raya Idul Fitri

Kompas.tv - 29 April 2022, 12:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Trend make up atau riasan soft natural selalu menjadi favorit bagi semua kalangan, baik remaja hingga ibu-ibu. Walaupun terlihat mudah, namun pemilihan dasar riasan atau yang disebut foundation harus disesuaikan dengan warna kulit. Sementara, untuk eyeshadow dan blush on disarankan menggunakan warna pink karena bisa memberi kesan segar pada riasan.

Untuk bisa memancarkan aura pada wajah, pemilihan warna sangat berpengaruh agar riasan tetap terlihat soft natural yakni seperti warna-warna nude pada lipstik, yang juga harus disesuaikan dengan warna eyeshadow yang digunakan. Jika eyeshadow yang digunakan berwarna pink maka anda bisa mengaplikasikan dua warga monokromatik yang berbeda atau di ombre yakni warna merah di bagian dalam bibir dan nude di bagian lur bibir.

Agar riasan atau make up anda tahan seharian sepanjang silaturahmi di Hari Raya Idul Fitr,  sebaiknya anda menggunakan primer yang berfungsi menghindari keringat dan kelembapan dari luar, serta setting spray yang praktis digunakan karena tinggal semprot dan memiliki sensasi yang menyegarkan di kulit.

#makeup #softnatural #idulfitri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x