Kompas TV regional berita daerah

Menarik dan Ramah Anak, Posko Mudik Dihias Ornamen Minion

Kompas.tv - 29 April 2022, 11:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Siapa yang tidak mengenal tokoh kartun Minion. Ya...tokoh kartun Minion hadir di pos pengamanan mudik Lebaran di Bundaran Simpang 5 Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Seluruh ornamen dari dinding hingga halaman pos pengamanan atau pospam seluruhnya beronamen tokoh animasi Minion. Tokoh Minion sangat di kenal dengan sosok yang jenaka namun selalu menolong dan memberi solusi atas permasalahan yang dialami rekannya.

"Untuk ide Operasi Ketupat tahun 2022 ini, kami mengambil kesimpulan konsepnya Minion. Karena masyarakat mengetahui Minion ini dan anak-anak merasa senang dengan konsep tersebut," kata Ipda Pandu Putra, Kanit Pospam Ketupat Candi Simpanglima Purwodadi.

Selain terlihat berbeda dengan pos pengamanan lainnya, konsep ornamen Minion pada pos pengamanan di bundaran Simpang 5 Purwodadi ini bertujuan agar polisi semakin tampil ramah dan menarik bagi masyarakat khususnya pemudik. Sehingga pemudik tidak segan untuk mendatangi polisi untuk beristirahat atau meminta informasi maupun melaporkan kejadian.

#mudik #pospengamanan #minion



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x