Kompas TV regional berita daerah

Penagih Utang Tak Kunjung Pulang

Kompas.tv - 29 April 2022, 10:21 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang pria berprofesi sebagai sales penagih hutang di kabupaten sukabumi jawa barat,  dikabarkan hilang  setelah pamit bekerja kepada keluarganya.  menurut istrinya sudah hampur 1 minggu suaminya  tak pulang kerumah.

Pria bernama rudi rabiansyah  warga kampung kompa  desa kompa kecamatan parung kuda, sudah hampir satu minggu tak pulang kerumah setelah berpamitan bekerja kepada istrinya. 

Rudi  adalah seorang sales penagih utang di salah satu perusahaan penjual bahan bangunan yang berada di wilayah cisaat kabupaten sukabumi.

Rudi  sempat bilang ke istrinya sudah menagih utang ke beberapa toko bangunan  dan sempat membawa sejumlah uang.

Pihak keluarga telah melaporkan kasus kehilangan  kepada pihak polisi hingga saat ini masih memintai keterangan beberapa saksi. Keluarga berharap rudi bisa ditemukan dan segera pulang  untuk kembali berkumpul bersama keluarga.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/ Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw... Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x