Kompas TV regional berita daerah

Relawan Dan Polisi Berbagi Makanan Sahur Dan Vaksin

Kompas.tv - 29 April 2022, 03:17 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Selain sigap dalam penanggulangan bencana, sejumlah relawan yang tergabung dalam Group Info Taruna Samarinda  bersama Polres Samarinda turun kejalan untuk membagikan makan sahur bagi ribuan warga di Kota Samarinda.

Ribuan nasi kotak yang di kumpulkan dari peserta yang terdiri dari berbagai komunitas, relawan, masyarakat, serta instansi pemerintahan.

mereka menyebar ke beberapa  sudut jalan, untuk membagikan lebih dari tiga ribu lima ratus nasi kotak untuk sahur.

Kepedulian  sosial terhadap sesama dan menjalin silaturahi sesama relawan sosial menjadi tujuan utama sahur on the road kali ini.

Antusias masyarakat yang hadir sangat tinggi  /bahkan masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut di luar prediksi/ dan jumlahnya melebihi dengan tahun sebelumnya.

Selain membagikan makan sahur, sahur on the road ini juga melayani vaksinasi masal. Hal ini dilakukan guna membantu pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi. Sekaligus untuk vaksin booster, sebagai syarat mutlak untuk mudik lebaran. relawan ini menyiapkan 800 dosis vaksin dalam sahur on the road kali ini.

Menurut Kapolresta Samarinda, kegiatan ini sebagai inspirasi bagi komonitas lainnya untuk terus melakukan hal yang positif bagi masyarakat di Samarinda.

#TarunaSamarinda #PolrestaSamarinda #Kaltim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x