Kompas TV regional berita daerah

Arema FC Kembali Kenalkan Pemain Baru

Kompas.tv - 28 April 2022, 20:32 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Perkenalan dua pemain Arema FC yakni Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar digelar Rabu (27/4/2022) di Kandang Singa Jalan Mayjend Panjaitan Kota Malang. 

Dua pemain Arema FC yang baru saja bergabung, merupakan pemain yang sudah menjadi target sebelumnya. Kedua pemain Arema ini dikontrak dengan durasi satu tahun, dengan opsi perpanjangan.

Masuknya dua pemain baru ini sesuai dengan kebutuhan tim Singo Edan. Irsyad Maulana, salah satu pemain yang baru bergabung mengaku kembalinya dia ke Arema karena dirinya merasa masih memiliki "hutang" pada tim Singo Edan. 

Karena itulah, di musim mendatang dirinya ingin mencetak sejarah dan memberikan yang terbaik untuk Arema FC.

"Saya merasa masih memiliki hutang pada Arema, karena itulah saya ingin mencetak sejarah" ujar mantan pemain Persita Tangerang ini.

Sementara itu presiden klub Arema FC Gilang Widya Pramana menjelaskan, bahwa selain mendatangkan pemain baru, Arema FC  juga telah mengontrak pelatih fisik asal Portugal.

"Banyak yang bilang fisik pemain masih kurang cepat capek, karena itulah manajemen telah mengontrak pelatih fisik asal Portugal” ujar Juragan 99.

Sebelumnya manajemen Arema FC telah memperkenalkan 7 pemain baru yang akan berlaga di musim depan. 

Mereka adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Rendika Rama, Hanis Sagara, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn. Arema FC juga menargetkan juara liga musim depan.

#aremafc #pemainbaru




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x