Kompas TV regional berita daerah

4 Anggota Kelompok Bermotor Ditangkap

Kompas.tv - 28 April 2022, 15:54 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV -Kanit reskrim polsek bandung wetan  menangkap empat pelaku kelompok bermotor yang melakukan penganiayaan terhadap sesama pengendara motor,  aksi tak terpuji yang dilakukan kelompok bermotor ini sempat viral di media sosial.

Rabu siang bertempat di aula polrestabes kota bandung,  empat  pelaku penganiyayan terhadap sesama pengemudi sepeda motor  hanya bisa tertunduk malu saat digiring polisi.

Dari empat pelaku yang ditangkap  tiga pelaku di antaranya diketahui masih di bawah umur. Selain menangkap  empat pelaku polisi juga menyita dua unit sepedah motor dan juga baju pelaku sebagai barang bukti polisi masih memburu pelaku lainnya yang kini masih buron.

Peristiwa penganiaan terjadi pada jumat malam tanggal 22 aprildi kawasan jalan  banda dan juga simpang tiga jalan ambon   kota bandungjawa barat.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/ Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw... Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x