Kompas TV regional berita daerah

Kebakaran Rumah Dan Isinya Ludes

Kompas.tv - 28 April 2022, 14:54 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Sebuah bangunan rumah milik warga di kabupaten klungkung bali, ludes terbakar. Beruntung dua anak kecil yang ada didalam rumah, dapat diselamatkan oleh tetangga yang melihat kejadian kebakaran tersebut. Peristiwa kebakaran menimpa sebuah rumah di desa tangkas, kabupaten klungkung bali, rabu siang. Karena posisinya di tempat terbuka dan angin berhembus kencang, api dengan cepat menyebar menghanguskan semua bangunan rumah dan isinya.

Saat kejadian ada dua anak kecil yang ditinggal kerja dan ada didalam rumah. Beruntung diketahui tetangganya dan langsung diselamatkan. Pemilik rumah yang baru datang kerja, Wayan Tresna mengaku mendapati rumahnya sudah terbakar. Dua cucunya yang ditinggal dirumah diselamatkan oleh tetangganya dan sebelum mobil pemadam datang, pemadaman api juga sempat dilakukan oleh warga dengan air seadanya.

Dua unit pemadam dikerahkan untuk memadamkan api, selain karena lokasi jauh, jalan kelokasi juga sempit yang menyulitkan petugas datang kelokasi. Kerugian akibat kejadian ini diperkirakan ratusan juta rupiah. Untuk sementara pemilik rumah akan tinggal ditetangganya.

 

 

 

#pemkabklungkung #damkarklungkung #bpbdklungkung




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x