Kompas TV regional berita daerah

Jelang Hari Raya, Jumlah Penumpang di Bandara Mutiara Sis Al Jufri Meningkat

Kompas.tv - 26 April 2022, 00:40 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Arus mudik di Bandar Udara Mutiara Sis Aljufri mulai terasa dalam beberapa hari sudah ada peningkatan jumlah penumpang dari hari biasanya selama masa pandemi covid 19.

Posko terpadu untuk arus mudik telah didirikan di Bandar Udara Mutiara Sis Aljufri Palu. Posko ini akan bertugas sebagai pengamanan dan informasi selama arus mudik dan arus balik.

Arus mudik di badara mutiara pun sudah mulai terjadi peningkatan penumpang yang bepergian keluar Kota Palu. Jika hari biasa hanya berkisar tujuh ratus penumpang  dalam beberapa hari telah mencapai seribu penumpang yang berangkat.

Syarat bepergian pun telah diberlakukan bebas PCR dan antigen bagi penumpang yang telah vaksin ke tiga atau booster. Syarat ini diketahui lebih longgar dibanding mudik tahun sebelumnya selama masa pandemi covid 19.

Menurut Kepala Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu Ubaedillah, puncak arus mudik di bandara diperkirakan terjadi pada tanggal 28 april 2022 ini, sejauh ini belum ada permintaan penambahan jadwal penerbangan dari maskapai yang ada.

#ArusMudik #BandarUdaraSisAljufriPalu #Lebaran 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x