Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Kebun Teh Dari Jembatan Kaca

Kompas.tv - 25 April 2022, 20:02 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS TV –

Inilah objek wisata terbaru yang ada dimiliki Kabupaten Bandung namanya Nimo Highland atau Nini Mountain yang berarti Gunung Nini terletak diatas ketinggian 1.616 mdpl tepatnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Nimo Highland menyuguhkan pemandangan indah luar biasa yang bisa memanjakan mata anda.

Dari atas jembatan kaca yang berbentuk setengah lingkaran anda dapat berjalan sembari menikmati hamparan luas perkebunan teh melihat wilayah Pangalengan dari ketinggian dan pegunungan yang serba hijau sejauh mata memandang.

Bahkan jembatan kaca pertama yang didirikan diatas lahan perkebunan teh ini anda juga dapat melihat dari kejauhan eloknya Situ Cileunca dan asap putih yang mengepul ke udara menyatu dengan awan dari salah satu perusahaan panas bumi.

Menurut pengelola wisata Andre Andrian selain bisa menikmati pemandangan hamparan kebun teh disini para pengunjung juga bisa mendapatkan sensasi terbit dan terbenamnya matahari.

Selain itu pihak pengelola juga akan menghadirkan wahana lain seperti A-T-V dan paralayang agar sensasi berlibur di alam terbuka para pengunjung lebih penuh tantangan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x