Kompas TV regional berita daerah

Gerai Vaksin di Loket Bus Bagi Pemudik

Kompas.tv - 25 April 2022, 17:39 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Gerai vaksinasi yang disediakan di loket pemberangkatan bus ini menyasar para pemudik yang belum divaksin dosis lengkap.

Salah satunya didirikan di loket perusahaan otobus yang melayani perjalanan mudik antar kota antar provinsi, yang berada di Jalan MT Haryono Kota Bengkulu.

Gerai vaksinasi ini didirikan Pangkalan Angkatan Laut Bengkulu, mendukung program percepatan vaksinasi nasional, serta pelaksanaan mudik lebaran tahun ini agar tetap aman di masa pandemi.

Lanal Bengkulu menyiapkan sedikitnya 60 dosis vaksin di setiap loket pemberangkatan bus agar syarat vaksinasi dosis lengkap bagi pelaku perjalanan benar-benar terlaksana di lapangan.

Pengelola bus merasa sangat terbantu dengan adanya gerai vaksinasi ini. Selain membantu pelaksanaan vaksinasi, gerai vaksinasi ini juga dapat mengedukasi pemudik untuk melakukan vaksinasi sebelum melakukan perjalanan mudik.

Diharapkan seluruh pemudik mematuhi syarat vaksinasi dosis lengkap bagi pelaku perjalanan, agar penyebaran COVID-19 bisa dihindari.

#Vaksinasi #GeraiVaksin #Bengkulu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x