Kompas TV regional berita daerah

Cek Potensi Kelautan, Deputi BNPP Paulus Waterpauw Tinjau Pulau Terluar Di Papua Barat

Kompas.tv - 25 April 2022, 13:46 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

RAJA AMPAT, KOMPAS.TV - Deputi Ii Bnpp, Komjen Pol (P) Paulus Waterpauw, Meninjau Pulau Fani Di Distrik Ayau, Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Jumat 22 April. Kunjungan Kali Ini Untuk Mengecek Potensi Di Pulau Terluar Papua Barat.

Dengan Menempuh Perjalanan Selama 5 Jam Menggunakan Kapal Cepat, Deputi Ii Bnpp Didampingi Asisten Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Laut, Sriyanto Tiba Di Pulau Fani. Paulus Waterpauw Dan Rombongan Disambut Letnan Supriadi Dari Tni Angkatan Laut. Beserta 9 Anak Buahnya, Yang Merupakan Prajurit Pengamanan Pulau Terluar Yang Berbatasan Langsung Dengan Negara Palau.

Deputi Ii Bnpp Langsung Berdialog Dengan Prajurit, Menanyakan Berbagai Hal Yang Telah Dilakukan, Dan Menggali Informasi Terkait Potensi Kelautan Di Pulau Fani, Yang Merupakan Pulau Terluar Di Papua Barat Hang Berbatasan Lamgsung Dengan Negara Palau.

Dialog Berlangsung Hangat Dan Penuh Keakraban, Dimana Paulus Waterpauw Sudah Menerima Segala Masukan Dan Akan Berkoodinasi Dengan Kementrian Terkait, Untuk Membantu Persoalan Yang Dihadapi Prajurit.

Ia Juga Berpesan Kepada Prajurit Untuk Tetap Menjaga Kekompakan, Semangat Serta Persatuan Dan Kesatuan/ Serta Melayani Masyatakat Dan Menunjukan Kehadiran Negara.

#RajaAmpat #DeputiIIBNPP #PaulusWaterpauw



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x