Kompas TV regional berita daerah

Ngabuburit Dengan Atraksi BMX Bersarung

Kompas.tv - 21 April 2022, 22:50 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MALANG, KOMPAS.TV -  Ada cara unik yang dilakukan oleh komunitas BMX di Kota Malang saat menunggu waktu berbuka puasa. Selain berkumpul sesama pecinta BMX mereka juga melatih kemampuan mereka dalam beratraksi di atas sepeda BMX.

Jika para pecinta sepeda BMX berkumpul, mereka saling menunjukkan kemampuan di atas sepeda menjadi atraksi tersendiri bagi komunitas ini. Melatih skill mereka lalukan di sela sela menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit. Kali ini mereka berkumpul di Taman Jalan Ijen Boulevard Kota Malang.

Berbagai atraksi mereka lakukan di atas sepeda BMX, melatih keseimbangan menjadi kunci dalam atraksi BMX. Wahyu Boncu, salah satu anggota komunitas ini menuturkan bahwa, kegiatan berlatih ini memang rutin dilakukan dengan. Namun, di saat bulan puasa seperti saat ini latihan dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Ngabuburit komunitas BMX ini ternyata juga menarik perhatian bagi para penggemar fotografi. Beberapa fotografer nampak sibuk mengabadikan momen para pemain BMX saat melakukan atraksi.

Ketangkasan lain  juga ditunjukan oleh komunitas BMX ini, karena bertepatan dengan momen bulan puasa, saat melakukan atraksi mereka juga mengenakan sarung.

#beritamalang

#frestylebmx

#komunitasbmx

#bmx



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x