Kompas TV regional berita daerah

Pedagang Di Madiun Kecewa Antre Minyak Goreng Curah

Kompas.tv - 21 April 2022, 22:42 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN,KOMPAS.TV -  Antrean untuk mendapatkan minyak goreng curah masih terjadi di Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Kali ini, ratusan pedagang dan pelaku UMKM yang membawa jeriken dan galon, antre demi 30 kilogram minyak goreng curah, di kantor Dinas Perdagangan setempat.

Ratusan jeriken dan galon milik para pedagang dan pelaku UMKM ini, berjajar di belakang kantor Dinas Perdagangan Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Madiun, Jawa Timur sejak Rabu(20/4/2022) siang. Sementara pemiliknya yang mayoritas berpuasa ramadan, memilih berteduh karena cuaca yang panas.

Mereka masih memilih antre lama untuk mendapatkan minyak goreng curah, lantaran masih terbatasnya pasokan dari agen minyak goreng curah. Sementara, pada distribusi minyak goreng curah ini, setiap pedagang dan UMKM mendapat jatah 30 kilogram untuk dijual kembali. Setiap kilogram didapat dengan harga 15 ribu 500 rupiah.

Sebagian pengantre sempat mengaku kecewa, karena jadwal yang semula pukul 11 siang, oleh penyelenggara diundur menjadi pukul 2 sore karena suatu hal. Meski begitu mereka akhirnya tetap semangat hingga jeriken mereka dapat terisi 30 kilogram minyak goreng curah.

Kali ini, Dinas Perdagangan Koperasi Dan Usaha Mikro yang bekerja sama dengan distributor, menyediakan sebanyak 6000 liter minyak goreng curah.

#beritamadiun

#antreminyak

#minyakcurah




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x