Kompas TV regional berita daerah

Sahur Polwan Tangguh Berikan Bantuan

Kompas.tv - 21 April 2022, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV- Sebagai wanita, seorang anggota Polisi wanita, yang bertugas sebagai Bhankamtibmas Polsek Warudoyong, Polres Sukabumi Kota, Bripka Desti Ulhikmah, berikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayahnya. Kali ini, dalam bulan suci Ramadan Bripka Desti melakukan kegiatan membangunkan warga sahur, sekaligus juga memberikan bantuan berupa paket minyak goreng kepada warga yang kurang mampu. Selain memberikan pelayanan dan menjamin situasi keamanan serta ketertiban masyarakat, sebagai anggota Bhabinkamtibmas Bripka Desti, juga mempunyai kepedulian terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan minyak goreng, ditengah tingginya harga minyak goreng saat ini.

Dengan menggunakan sepeda motor yang berangkat dari rumahnya, dan meninggalkan kedua anaknya untuk bertugas. Bripka Desti, menyusuri gang kecil untuk membagikan paket kepada warga masyarakat di wilayah tugasnya. Dalam bulan suci ramadhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong, turun langsung menemui masyarakat di Wilayahnya untuk membangunkan sahur. Dirinya juga tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dengan pendekatan yang dilakukan Bripka Desti ibu dua anak, yang juga seorang Polisi wanita bertugas sebagai Bhabinkamtibmas, sangat disambut baik warga masyarakat karena kehadiran petugas mereka merasa aman dan nyaman dalam menjalani ibadah puasa dibulan Ramadan ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x