Kompas TV regional berita daerah

Siswa SMK Ngabuburit Sambil Tadarus

Kompas.tv - 21 April 2022, 14:29 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Berbagai macam cara dilakukan warga untuk menunggu waktu berbuka puasa,  di indramayu jawa barat siswa sekolah smk pgri jatibarang memilih mengisi waktu ngabuburit dengan mengaji atau tadarus bersama sama di masjid sekolah.

Setiap hari menjelang waktu berbuka puasa di bulan ramadan siswa smk pgri jatibarang kabupaten indramayu jawa barat, untuk menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit mereka menghabiskan waktunya dengan mengaji atau tadarus bersama.

Kegiatan tadarus ini dilakukan setelah belajar pendidikan formal selain tadarus para siswa juga mengikuti kuliah islami dari guru agama.

Kegiatan selama bulan ramadan siswa secara bergiliran  mengikuti kegiatan islami di sekolah  mulai dari mengaji atau tadarus mendengarkan ceramah keagamaani dari guru agama. 

Kegiatan keagamaan selama dibulan puasa di smk pgri jatibarang kabupaten indramayu jawa barat ditingkatkan untuk para anak didiknya mulai dari kelas 10 hingga kelas 11 agar dapat menekan kegiatan negatif diluar jam sekolah.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x