Kompas TV regional berita daerah

Petugas Gabungan Periksa Armada Mudik Lebaran

Kompas.tv - 21 April 2022, 14:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Petugas gabungan dari dinas perhubungan satlantas polres subang serta petugas terminal tipe a subang, melakukan ram cek atau pemeriksaan kelaikan fisik dan kelengkapan armada bus angkutan lebaran di rest area rosin cilameri  subang jawa barat. Pemeriksaan dilakukan untuk menguji kelaiakan bus yang akan digunakan sebagai armada angkutan mudik lebaran demi keamanan dan keselamatan penumpang.
 


Satu persatu armada bus angkutan lebaran yang terparkir atau baru tiba di rest area rosin cilameri subang jawa barat, dilakukan ram cek atau pemeriksaan fisik serta kelengkapan surat-surat kendaraan  oleh petugas gabungan dari satlantas polres subang dinas perhubungan kabupaten subang dan petugas terminal tipe a subang.

Pemeriksaan meliputi alat kemudi rem lampu-lampu, wiper, ban, kursi dan lainnya.
Selain itu petugas juga melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan armada bus.

Pemeriksaan dilakukan sebagai upaya untuk mengetahui kelaikan bus yang akan digunakan untuk mudik lebaran, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman  serta menjamin keselamatan penumpang selama perjalanan mudik lebaran.
 

Selain melakukan pemeriksaan kelaikan kendaraan bus petugas juga mengingatkan para penumpang agar menegur sopir jika ugal-ugalan atau berperilaku tidak baik saat mengemudi.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x