Kompas TV regional berita daerah

Peringati HBP ke-58, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ziarah dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Nasional

Kompas.tv - 20 April 2022, 19:26 WIB
peringati-hbp-ke-58-kakanwil-kemenkumham-sulsel-ziarah-dan-tabur-bunga-di-makam-pahlawan-nasional
Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikkang Makassar (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak pimpin Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar, Jalan Taman Makam Pahlawan, Paropo Makassar, Rabu (20/04).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58  dengan tema “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju".

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak pada kesempatan ini melakukan Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan Nasional yang berasal dari Sulawesi Selatan.

Pelaksanaan tabur bunga berlangsung dengan sangat khidmat.

Selain Kanwil Sulsel, Jajaran Pemasyarakatan di seluruh Indonesia secara serentak juga melakukan ziarah dan tabur bunga pada Taman Makam Pahlawan masing-masing wilayah.

Adapun makam yang dikunjungi dan ditaburi bunga yakni, Makam Pahlawan Emmy Saelan, Makam Pahlawan Robert Wolter Monginsidi, dan Makam Pahlawan H. Andi Depu.

Turut hadir pada Upacara Tabur Bunga yaitu Kadiv Administasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, dan Kadiv Keimigrasian Jaya Saputera serta Para Kepala UPT dan Peserta Upacara yang ada  di Kota Makassar dan Sekitarnya.



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x