Kompas TV regional berita daerah

Pesanan Bingkisan Roti Meningkat Sepanjang Ramadan

Kompas.tv - 20 April 2022, 14:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Hampers masih menjadi primadona masyarakat dan tradisi sebagai simbol penyambung silaturahmi, selama bulan Ramadan hingga lebaran. Kondisi ini mempengaruhi pelaku usaha roti di Kota Semarang. Seperti di salah satu toko roti di Jalan Sultan Agung, Nomor 115A, Kota Semarang mengaku, pesanan roti untuk dijadikan hampers yang dikemas menggunakan tempat yang cantik mulai ramai di bulan Ramadan.

Setiap hari pesanan hampers roti berkisar 15 hingga 20 bingkisan. 10 jenis paket hampers untuk menyambut Idul Fitri ditawarkan dengan harga mulai Rp 85 ribu hingga paket premium seharga Rp 175 ribu. Dan paket hampers bisa dibeli sepanjang bulan Ramadan dan saat Idul Fitri.

"Kalau untuk bulan Ramadan biasanya kita ada hampers yang ditujukan untuk hantaran lebaran yang isinya bisa roti pisang, roti sisir, yang premium paling laris. Untuk sehari dan pesanan yang bisa kita terima ada 15 sampai 20, menjelang lebaran bisa 100 hampers, tetapi H-7 lebaran kira-kira," ucap Heni Pujiastuti, karyawan.

Nah bagi anda yang tidak sempat membuat kue atau roti sendiri untuk hampers Idul Fitri, anda bisa belanja roti lebaran di toko roti dan bisa memilih aneka roti sesuai selera untuk diberikan kepada keluarga atau pun teman.

#idulfitri #hamperslebaran #ramadan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x