Kompas TV regional berita daerah

Andi Sudirman Sulaiman Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di Singapura

Kompas.tv - 19 April 2022, 16:07 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Gubernur sulawesi selatan andi sudirman sulaiman kini tengah berada di singapura. Andi sudirman sulaiman tengah jalani pemeriksaan kesehatan setelah mendapat izin dari kementrian dalam negeri. Meski di singapura  namun gubernur memastikan  sistem pemerintahan tetap berjalan dan di kontrol dari jaka jauh. 

"Saya juga ingin menyampaikan bahwa saya saat ini dalam kondisi kontrol kesehatan di Singapura. Tentu kami masih perlu bertemu dokter," ungkap Andi Sudirman, Jumat (15/4/2022).
Dia menuturkan saat ini sementara konsultasi dan juga perawatan kesehatan. Andi Sudirman memastikan kunjungan ke Singapura ini sudah mendapat izin Mendagri.

"Paling penting saya sampaikan ini atas izin Mendagri," bebernya.
Andi Sudirman menegaskan pemerintahan tetap bisa berjalan dengan baik. Dia mengaku tetap melakukan monitoring terutama perkembangan situasi harga pangan atau sembako di pasar-pasar di Sulsel dengan memerintahkan semua instansi untuk turun memantau.

"Kemudian sistem administrasi juga berjalan lewat Smart Office," jelasnya.
Dia mengklaim saat ini Pemprov Sulsel memiliki standar khusus sehingga melalui jarak jauh, pemerintahan tetap dapat dikontrol dan berkoordinasi dengan baik melalui Smart Office dan Smart Province.

"Perlu saya sampaikan tentu sebentar lagi balik ke Makassar. Untuk segera koordinasi percepatan pembangunan Sulsel yang lebih baik,"pungkasnya


#sudirmansulaiman
#gubernursulsel
#perawatankesehatan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x