Kompas TV regional berita daerah

Mengisi Waktu Ngabuburit Dengan Berlatih Sepeda BMX

Kompas.tv - 19 April 2022, 13:23 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

MALANG, KOMPAS.TV - Tetap tangkas dan semangat, itulah yang terlihat dalam latihan atraksi pecinta sepeda BMX di Kota Malang. Meski di tengah bulan Ramadan tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap berlatih.

Keterampilan dan ketangkasan para pecinta BMX tersebut memang terus harus dilatih. Di bulan Ramadan kali ini mereka memilih berlatih pada sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Untuk menambah keterampilan di atas sepeda BMX mereka mencoba memberikan tantangan dengan mengenakan sarung. Alhasil aksi para pecinta BMX ini menjadi bidikan para komunitas fotografi.

Setiap lekuk dan lompatan para pecinta BMX menjadi angel tersendiri bagi para fotografer. Simbiosis mutualisme dua komunitas ini menjadi kegiatan ngabuburit yang unik dan menarik.

Latihan atraksi para pecinta BMX ini biasanya dilakukan di sejumlah tempat yang ada di Kota Malang. Mereka memilih beberapa spot latihan sesuai dengan atraksi yang akan dilakukan. Tentunya setiap latihan mereka tetap mengenakan kelengkapan keamanan.

#malang #bmx #freestyle #ngabuburit #ramadan #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x