Kompas TV regional berita daerah

Pelajar Asal Bogor Tenggelam Di Cirata

Kompas.tv - 18 April 2022, 16:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

 

PURWAKARTA, KOMPAS.TV, - Tim sar gabungan melakukan upaya pencarian terhadap seorang warga yang tenggelam di Danau Cirata Maniis  Purwakarta  Jawa Barat.

Dari data kepolisian korban diketahui bernama Adi Priatna  16 tahun warga Kelurahan Pasir Jaya Bogor Barat Kota Bogor.

Kapolsek Maniis AKP Suparlan  menjelaskan  jika saat itu korban ikut bersama Trisno gurunya dan dua warga lain Jaji serta Akmal  pergi ke Maniis  Purwakarta untuk mengantar nenek sang guru.

Pada minggu pagi korban bersama Trisno dan Akmal berangkat ke Danau Cirata untuk memancing sekira tengah hari ketiganya memutuskan untuk pulang untuk solat dzuhur.

Trisno dan Akmal memutuskan untuk melintasi danau saat pulang karena lebih dekat namun sebelum terjun ke air Trisno sempat  berpesan kepada Adi agar pulang melalui jalan darat.

Namun tak diduga adi justru ikut berenang melintasi danau.

Sekitar beberapa meter dari tepi danau adi kekelahan dan meminta tolong  melihat itu Trisno kembali ke tengah danau untuk menolong  tapi dia pun mengalami keram hingga diselamatkan warga sementara adi tak tertolong dan tenggelam.

Meski demikian sejumlah petugas dan warga masih berjaga di sekitar lokasi  untuk memantau jika korban muncul ke permukaan.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x