Kompas TV regional berita daerah

Kasatpol PP Makassar Diduga Dalang Penembakan Petugas Dishub

Kompas.tv - 18 April 2022, 16:21 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Misteri penembakan yang menewaskan petugas dishub kota makassar najamuddin sewang akhirnya terungkap. Polisi menangkap kasatpol pp kota makassar muh iqbal asnan yang di duga sebagai dalang pembunuhan tersebut.

Inilah rekaman kamera pemantau kala petugas dishub kota makassar najamuddin sewang yang terjatuh dari kendaraannya di jalan tanjung bunga makassar sulawesi selatan. Peristiwa ini terjadi pada minggu 3 april 2022 lalu.

Belakangan di ketahui najamuddin sewa meregang nyawa setelah ditembak orang tak dikenal.

Polisi yang melakukan penyelidikan berlahan mengungkap peristiwa pembunuhan itu. Petugas pun menangkap kasatpol pp kota makassar muh iqbal asnan yang di duga sebagai dalang pembunuhan.

Pelaku ditahan setelah sebelumnya polisi menangkap tiga orang yang di duga eksekutor. Mereka masing – maisng berinisial s a-k-m dan juga a.

Hasil pemeriksaan awal motif pembunuhan karena masalah asmara.

Sebelumnya polisi memeriksa sebanyak 20 orang untuk mengungkap kasus ini. Sementara barang bukti proyektil peluru masih dalam uji balistik di laboratorium forensik. Polisi juga masih melakukan pendalaman terkait kepemilikan senjata api yang di gunakan pelaku.

#penembakan
#kasatpolPPmakassar
#cintasegitiga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x