Kompas TV regional berita daerah

Jelang Sea Games, Timnas Renang Gelar TC Di Bali

Kompas.tv - 18 April 2022, 14:42 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Tim Nasional renang Indonesia menjalani latihan di Bali sebelum berangkat ke SEA Games di Vietnam pada 12-23 Mei 2022.

Pelatih Timnas renang Indonesia, Michael Piper menyebut, anak buahnya banyak menunjukkan peningkatan performa. Bahkan tak tanggung tanggung 14 rekor nasional berhasil dipecahkan, meskipun bukan catatan waktu resmi.

Melihat hasil ini, pelatih asal Australia ini optimis anak asuhnya mampu meraih medali emas pada SEA Games 2022 di Hanoi Vietnam, lebih banyak dari SEA Games sebelumnya di Manila Filipina.

Sementara itu, para atlet renang Indonesia menyebut, tidak menemui kendala berarti selama persiapan di Bali. Mereka menjalani program pelatihan yang diberikan pelatih dan mengevaluasi kekurangan hingga catatan waktu, untuk memberikan hasil yang terbaik saat SEA Games di Hanoi nanti.

Setelah menjalani TC di Bali, mereka kembali ke Jakarta untuk melakukan latihan dan time trial terakhir, sebelum bertarung di SEA Games Hanoi. Sementara itu, PB PRSI saat ini menyiapkan 16 perenang inti dan satu cadangan untuk menghadapi SEA Games 2022 Hanoi.

 

 

 

 

 

 

#pbprsi #seagames2022 #hanoi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x