Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Beruntun 3 Orang Terluka

Kompas.tv - 14 April 2022, 18:31 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun antara truk pasir, minibus, dan sepeda motor, terjadi di jalur Madiun Ponorogo, Rabu ( 13/4/2022) sore. Akibatnya 3 orang mengalami luka - luka dan dibawa ke rumah sakit.

Truk pasir ini terguling, dan muatanya tumpah ke jalan setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah minibus dan satu sepeda motor, di Jalan Raya Madiun Ponorogo, Desa Jogodayuh, Kecamatan Geger.

Kecelakaan ini bermula ketika minibus warna putih yang dikemudikan Dwi Suprayogo, warga Sampung Ponorogo, melaju dari arah Madiun ke Ponorogo. Ketika sampai di lokasi kejadian, pengemudi minibus memencoba mendahului sebuah sepeda motor matic di depannya, dan membanting kemudi ke arah kanan.

Namun dari arah lawan atau dari Ponorogo ke Madiun, melaju sebuah truk bermuatan pasir. Jarak yang sudah dekat mengakibatkan mobil minibus menabrak samping kanan truk, hingga truk patah as roda dan terguling.

Tak sampai disitu, sepeda motor matic yang didahului minibus, juga turut menjadi korban dalam insiden ini. Akibat kecelakaan beruntun ini, tiga orang mengalami luka dan dibawa ke RSUD Dolopo.

Kini, truk yang berada di tengah jalan raya beserta muatan pasir yang tumpah, telah di evakuasi.

#beritamadiun

#kecelakaan

#truk

#bus

#cctvtruk




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x