Kompas TV regional berita daerah

Bulog Subang Antisipasi Kenaikan Harga Daging Sapi

Kompas.tv - 14 April 2022, 17:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Antisipasi kenaikan harga daging sapi saat lebaran  bulog subang siapkan 8 ribu ton daging kerbau beku untuk masyarakat,  daging kerbau yang diimpor dari india akan dijual dengan harga Rp 80 ribu  perkilogram.
 


Perum bulog cabang subang jawa barat menyiapkan daging kerbau beku asal india sebanyak 8 ribu ton hal ini sebagai antisipasi kenaikan harga daging sapi, menjelang dan pada saat hari raya idul fitri mendatang.

Daging kerbau beku ini dijual sesuai dengan acuan pemerintah yakni  Rp 80 ribu perkiligram, sementara untuk daging sapi saat ini sudah mencapai Rp 140 ribu  perkilogram  diprediksi akan kembali merangkak naik saat mendekati lebaran.

untuk pendistribusiannya, bulog berencana akan menjual langsung kepada masyarakat tanpa melalui pihak ketiga hal ini dilakukan agar tidak ada lagi biaya akomodasi dan biaya lainnya bagi konsumen atau masyarakat.

menghindari adanya pembelian besar-besaran atau borongan untuk diperjualbelikan kembali maka pembelian dibatasi dua kilogram perwarga.

pihak bulog juga memastikan jika pasokan daging kerbau beku ini dipastikan aman karena sebelumnya sudah melalui proses pemeriksaan  laboratorium sesuai standar yang berlaku.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x