Kompas TV regional berita daerah

Tolak 3 Periode, Gibran : Nek Ono Demo, Aku Tak Melu

Kompas.tv - 12 April 2022, 17:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, berseloroh dengan mengatakan akan bergabung dengan demo tolak presiden tiga periode.

Hal ini disampaikan Gibran di sela-sela kegiatannya pada hari Selasa (12/4/22) di Solo, Jawa Tengah. Gibran mengatakan akan tunduk pada konstitusi, dimana didalamnya termuat maksimal jabatan presiden hanya dua periode.

Gibran juga mempersilahkan mahasiswa untuk berdemo, namun harus tertib dan tidak merusak. Terkait aksi yang digelar mahasiswa, Gibran mengatakan akan bergabung dalam demo tersebut.

"Ya ga papa menyampaikan aspirasi biasa, monggo asal jangan ada kekerasan. Nek ono demo menolak 3 periode tak melu (: kalo ada demo tiga periode saya ikut)" Ujar Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo

Gibran Rakabuming Raka, sebelumnya juga sudah menyampaikan bahwa ayahnya sudah menolak perpanjangan masa jabatan presiden. Selain itu, penolakan jabatan presiden tiga periode, juga sudah disampaikan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

#gibranrakabumingraka #jokowidodo #demotolakpresidentigaperiode



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x