Kompas TV regional berita daerah

Operasi Madago Raya 2022 Diperpanjang

Kompas.tv - 12 April 2022, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PALU, KOMPAS.TV - Satuan tugas operasi gabungan madago raya tahun 2022 kembali diperpanjang. Misi pengejaran sisa daftar pencarian orang poso yang berjumlah tiga orang masih terus dilakukan.
Operasi madago raya kembali diperpanjang selama tiga bulan ke depan. Di tahun 2022 perpanjangan telah dilakukan dua tahap. Operasi madago raya tetap mengembang misi mengejar sisa daftar pencarian orang yang berjumlah tiga orang. Ratusan personel tni polri di sebar disejumlah titik rawan di tiga kabupaten yakni kabupaten poso parigi moutong dan kabupaten sigi.

Kapolda sulawesi tengah irjen rudi sufahriadi mengatakan perpanjangan tahap dua tahun 2022 ini masih akan melibatkan masyarakat untuk laporan keberadaan sisa dpo. Langkah antisipasi bertambahnya simpatisan juga tetap dilakukan.
Patroli udara dan darat terus dilakukan untuk memaksimalkan pengejaran termasuk menyebar foto daftar pencarian orang.  Ketiga dpo poso adalah askar alias jaid alias pak guru muhklas alias nae alias galuh dan suhardin alias hasan pranata.

#madagoraya
#terorisposo
#operasipenumpasan
 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x