Kompas TV regional berita daerah

Panitia Pesparawi II PAM GKI Klasis Sorong Resmi Buka Pendaftaran

Kompas.tv - 11 April 2022, 20:46 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dalam rangka menjaring bakat pemuda gereja, persekutuan anak muda (PAM) Gereja Kristen Injili Klasis Sorong, menggelar event paduan suara gerejawi (PESPARAWI) ke II. Kegiatan dimulai dengan dibukanya pendaftaran oleh panitia sejak Sabtu 2 April kemarin dan akan berakhir di 31 Juli 2022.

Setelah sempat terhenti karena pandemi Covid 19, kini pemuda gereja kembali bangkit, melalui koordinator kesenian dan olahraga PAM GKI Klasis Sorong, membuat ajang ke dua kalinya untuk menjaring, bakat pemuda masa kini, khususnya dalam bidang seni.

Dalam lomba PESPARAWI II ini, ada beberapa kategori yang diperlombakan, diantaranya kategori paduan suara campuran, kategori vokal grup dan solo putra putri. Dengan sejumlah persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara.

Sebelumnya panitia telah membagikan selebaran pada sejumlah Gereja di Klasis Sorong. Even ini juga turut melibatkan denominasi gereja di wilayah Sorong Raya. Dengan harapan semua pemuda dapat terlibat dalam kegiatan positif seperti, dalam rangka membangun pemuda yang ada jauh lebih baik.

Tidak hanya karena hadiah berupa uang tunai 40 Juta Rupiah, melainkan diharapkan keterlibatan pemuda, untuk kembali bangkit di tengah pandemi, melalui kegiatan positif seperti even PESPARAWI.

#SorongPapuaBarat #PESPARAWI #GerejaKristenInjiliKlasis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x