Kompas TV regional berita daerah

Hasiarnas, Momentum Transformasi Penyiaran Menuju Era Digital

Kompas.tv - 8 April 2022, 13:48 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-89 dihadiri oleh lembaga  penyiaran, organisasi pers, dan perwakilan DPRD Prov. Bali serta Wakil Gubernur Bali. Pada peringatan Hasiarnas juga diserahkan penghargaan bagi insan penyiaran yang telah berkontribusi dengan menghadirkan konten siaran yang menginspirasi.

Dalam sambutannya, Ketua KPID Bali menyampaikan, saat ini dunia penyiaran di Provinsi Bali tengah beralih menuju siaran digital. Provinsi Bali pun menjadi provinsi pertama yang beralih ke digital dengan batas waktu hingga 30 April 2022 mendatang. Hingga saat ini 17 cannel TV sudah  beralih ke digital.

Hasiarnas menjadi memontum bermigrasinya TV analog ke TV digital, dengan siaran lebih jernih dan konten siaran akan semakin beragam. Wakil Gubernur Bali pun berharap kedepan KPID Bali  dapat membangun kerjasama dan sinergi dengan pemangku kepentingan dari berbagai unsur seperti pemerintah daerah, DPRD Bali, DPRD Kabupaten, dan organisasi masyarakat agar dunia penyiaran lebih baik dari segi konten dan industri penyiaran.

Peringatan Hasiarnas ke-89 di Provinsi Bali diperingati dengan sederhana dan  di akhiri dengan pemotongan tumpeng.

 

 


 


 


#hasiarnaske89 #kpidbali #pemprovbali

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x