Kompas TV regional berita daerah

Hilang Kendali, Truk Tabrak Masjid Agung di Kendal

Kompas.tv - 8 April 2022, 09:53 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan tunggal ini terjadi saat, truk tangki pengangkut susu melaju dari arah barat hendak ke timur arah Semarang. Saat melintas di jalan Sukarno Hatta, Kendal, tiba - tiba truk oleng ke kiri hingga menabrak kios rokok dan pagar Masjid Agung Kendal, Jawa Tengah.

 

Beruntung pengemudi becak yang sedang mangkal di depan masjid, selamat karena masuk masjid untuk Shalat Subuh. Truk tangki yang dikemudikan Siswanto warga Tulungagung,. Jawa Timur ini, terguling menabrak kios hingga hancur.

 

Sopir truk mengaku, saat itu hujan mengguyur sehingga kondisi jalan licin. Ia kaget saat ada kendaraan yang menyalip, dan kemudian banting kemudi ke kiri. Namun truk tidak sempat berhenti karena jalan licin, hingga menabrak pembatas jalan dan kios serta pagar Masjid.

 

Petugas Sat Lantas polres Kendal datang ke lokasi bersama mobil derek, untuk mengevakuasi truk tangki. Evakuasi mengalami kendala karena tersangkut pagar besi yang ditabrak, serta posisi truk terguling di halaman Masjid.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x