Kompas TV regional berita daerah

Operasi Madago Raya 2022 Diperpanjang

Kompas.tv - 7 April 2022, 15:28 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Satuan Tugas Operasi Gabungan Madago Raya tahun 2022 kembali diperpanjang untuk tahap II. Misi masih sama dengan mengejar sisa Daftar Pencarian Orang Poso yang kini masih berjumlah 3 orang.

Tahun 2022 ini Operasi Madago Raya kembali diperpanjang selama tiga bulan ke depan. Di tahun ini perpanangn sudah dilakukan pada dua tahap. Operasi Madago Raya masih dengan misi yang sama untuk mengejar sisa daftar pencarian orang yang kini berjumlah 3 orang.

Operasi Madago Raya sendiri tersebar di Kabupaten Poso, Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Sigi ratusan personel TNI Polri disebar disejumlah titik rawan yang ada di tiga Kabupaten itu.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Rudi Sufahriadi mengatakan perpanjangan tahap dua tahun 2022 ini masih akan melibatkan masyarakat untuk laporan keberadaan sisa DPO. Langkah antisipasi bertambahnya simpatisan juga tetap dilakukan.

Patroli udara dan darat masih dilakukan untuk memaksimalkan pengejaran, penyebaran foto Daftar Pencaraian Orang juga dilakukan. Ketiga sisa daftar pencarian orang itu diantaranya  Askar alias Jaid alias Pak Guru, Muhklas alias Nae alias Galuh dan Suhardin alias Hasan Pranata.

#OperasiMadagoRaya #PoldaSulteng #IrjenPolRudySufahriadi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x