Kompas TV regional berita daerah

Konvoi Sahur Berunjung Bentrok Antar Kampung

Kompas.tv - 7 April 2022, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PANGKEP, KOMPAS.TV - Konvoi kendaraan saat ramadan di kabupaten pangkep sulawesi selatan berujung bentrok. Bentrokan terjadi saat kelompok massa yang sedang konvoi diduga melakukan penyerangan hingga mendapat balasan dari  kelompok pemuda lainnya.

Satu unit sepeda motor milik salah seorang peserta konvoi dibakar oleh kelompok pemuda di kampung mattampa kecamatan bungoro kabupaten pangkep. Aksi ini dilakukan sebagai reaksi balasan yang dilakukan peserta konvoi yang diduga menyerang kelopok pemuda di kecamatan labbakkang pangkep.

Dari kejadian tiga orang terduga pelaku pembakaran sepeda motor diamankan aparat kepolisian. Selain itu 3 unit motor dari kedua bela pihak yang bertikai turut diamankan yang satu diantaranya sepeda yang terbakar.

"ada saat rombongan konvoi dari kecamatan labbakkang ke kampung mattampa mereka melakukan penyerangan. ada reaksi dari anak mattampa atau serangan balik ke mereka disitulah kendaraan tertinggal sehingga kendaraan di bakar. ada konvoi sekitar 2-3 dini hari. modusnya konvoi bangun sahur tapi melakukan penyerangan pada anak yang nongkrong di kampung. kita amankan 3 orang pengrusakan. awalnya dari kecamatan luar melakukan pengrusakan kendaraan pada anak di kampung mattampa dan mendapat reaksi"ungkap Kompol Andi Alamsyah, Kapolsek Bungoro.

 

#konvoikendaraan
#bentrokan
#pembakaranmotor



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x