Kompas TV regional berita daerah

Polisi Sita Sound System Patrol Sahur

Kompas.tv - 6 April 2022, 19:08 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Polisi di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menyita tiga set peralatan pengeras suara atau sound system, yang digunakan warga saat patrol menjelang waktu sahur. Penindakan yang dilakukan polisi ini untuk mencegah terjadinya konflik antar pemuda.

Tiga set peralatan sound system ini, disita oleh Kepolisian Sektor Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, dari kelompok warga yang menggelar sahur on the road di seputaran pasar Dolopo. Sound system ini diamankan lengkap beserta dengan gerobak dan genset.

Penindakan ini dilakukan lantaran timbulnya keresahan warga sekitar, karena suara keras sound system yang dibunyikan saat patrol sahur. Selain perangkat sound system, polisi juga menyita sejumlah sepeda motor yang diduga akan digunakan untuk melakukan aksi balap liar.

Seluruh barang bukti, akan dapat diambil kembali oleh pemiliknya setelah hari raya Idul Fitri nanti. Patroli keamanan ini akan terus dilakukan kepolisian, untuk mencegah gesekan antar warga ketika pelaksanaan sahur on the road.

#beritamadiun

#patrolsahur

#soundsystem

#balapliar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x