Kompas TV regional berita daerah

Ridwan Kamil : Pengantin Politik, Nikah Dulu Baru Mencintai

Kompas.tv - 6 April 2022, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Ditemui di Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta pada Selasa (05/04/22) malam, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilpres tahun 2024 nanti. Terkait siapa yang akan menjadi jodohnya kelak, Ridwan Kamil mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja. Menurutnya pengalaman membuktikan pasangan politik tidak bisa memilih calon sendiri. Hal senada juga disampaikan Ridwan Kamil, saat ditanya terkait dengan hasil survei yang dipasangkan dengan Anies Baswedan.

"Dalam politik itu ya di jodohkan dengan siapa saja harus siap. Karena pengalaman jarang ada pengantin politik bisa memilih sendiri jodohnya. Jadi nikah dulu baru mencintai" kata Ridwan Kamil.

Selama di Yogyakarta, Ridwan Kamil mengunjungi sejumlah tempat diantaranya kampus Universitas Islam Indonesia (UII) dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, serta Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir.

#ridwankamil #pilpres #aniesbaswedan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x