Kompas TV regional berita daerah

Siswa SMA Negeri 1 Denpasar Antusias Ikuti PTM

Kompas.tv - 6 April 2022, 09:33 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - SMA Negeri 1 Denpasar merupakan salah satu sekolah yang sebelumnya menjadi klaster Covid-19. Bahkan puluhan siswanya sempat terkonfirmasi positif Covid-19. Namun sejak adanya surat edaran untuk melakukan PTM kembali, SMA Negeri 1 Denpasar kembali melakukan sistem pembelajaran tatap muka.

Tidak mau kecolongan, pihak sekolahpun memperketat penggunaan prokes di lingkungan sekolah hingga menyarankan siswanya di saat jam pulang sekolah di himbau agar segera kembali ke rumah masing – masing. Setelah berjalan selama 5 hari pihak sekolah mengaku para siswa sangat antusias mengikuti pelajaran tatap muka ini. Melihat para siswa terlalu lama melakukan pembelajaran secara daring di khawatirkan akan berakibat tidak baik bagi perkembangan pendidikan generasi muda.

Salah seorang siswa SMA Negeri 1 Denpasar mengaku senang dengan diperbolehkannya kembali sistem pembelajaran tatap muka, iapun mengatakan akan tetap menjaga prokes agar PTM tidak lagi diberhentikan.

Seperti diketahui pembelajaran tatap muka secara serentak kembali dimulai disejumlah sekolah di Propinsi Bali mulai awal April 2022. Diharapkan, dengan peenerapan prokes yang ketat, tidak lagi terjadi klaster sekolah sehingga PTM terus bisa digelar.

 

 

 

 

 

 

#ptm #sman1denpasar #pemkotdenpasar

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x